Tuesday, March 8, 2016

YouTube Akuisisi Twitch Senilai USD $ 1 Miliar

YouTube Akuisisi Twitch Senilai USD $ 1 Miliar - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul YouTube Akuisisi Twitch Senilai USD $ 1 Miliar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel YouTube Akuisisi Twitch Senilai USD $ 1 Miliar, anda bisa menyimak artikel kami tentang YouTube Akuisisi Twitch Senilai USD $ 1 Miliar dibawah ini.
YouTube Akuisisi Twitch Senilai USD $ 1 Miliar



Tampaknya YouTube akan berfokus akan meningkatkan layanannya dengan menghadirkan fitur game di dalamnya. Hal ini diperkuat dengan langkah YouTube mengakuisisi Twitch pada (17/5) dengan nilai akuisisi yang sangat fantastis yakni USD$ 1 miliar.

Dilansir dari theverge, YouTube mendekati kesepakatan untuk membeli Twitch, yang selama ini dikenal sebagai perusahaan startup populer permainan streaming. Kesepakatan itu dikabarkan dalam bentuk uang tunai (bukan saham) dan akan dirampungkan dalam waktu dekat.

Langkah ini, akan secara efektif menempatkan YouTube sebagai salah satu situs web yang cukup lengkap yang ada di tangan Google.

Diluncurkan pada tahun 2011, Twitch sejak itu menjadi tujuan utama untuk video game live- stream. Saat ini Twitch memiliki lebih dari 1 juta pengguna aktif pada platform mereka yang aktif setiap bulan. Twitch dibangun untuk menunjang game di PlayStation 4 dan Xbox One.

Sementara itu, YouTube memiliki peranan sebagai penyedia konten video online, menarik Twitch berada di bawah satu atap. Namun, sejauh ini banyak pihak yang masih bingung, tentang rencana dan proyek apa yang sedang dibuat oleh YouTube dengan mengakuisisi startup game itu.

Baik juru bicara YouTube dan Twitch menolak berkomentar pada media tentang akuisisi ini

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai YouTube Akuisisi Twitch Senilai USD $ 1 Miliar. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul YouTube Akuisisi Twitch Senilai USD $ 1 Miliar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.