Wednesday, March 16, 2016

Apple Hongkong: iPhone 6 di Jimmy Lin Itu Asli!

Apple Hongkong: iPhone 6 di Jimmy Lin Itu Asli! - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Hongkong: iPhone 6 di Jimmy Lin Itu Asli! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Hongkong: iPhone 6 di Jimmy Lin Itu Asli!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Hongkong: iPhone 6 di Jimmy Lin Itu Asli! dibawah ini.
Apple Hongkong: iPhone 6 di Jimmy Lin Itu Asli!


Banyak pihak yang meragukan keaslian iPhone 6 yang dipamerkan oleh aktor Tiongkok (Jimmy Lin) yang berfoto selfie dengan perangkat baru apple tersebut, bahkan dianggap sebagai mainan atau prototype. Tapi berita terbaru menyebutkan, bahwa ternyata ponsel itu asli!

(Baca juga : klik disini).

Dilansir dari phonearena, seorang sumber terpercaya di Apple Hongkong mengatakan bahwa smartphone yang dipegang oleh Jimmy Lin memang benar–benar asli, bukan prototype atau mainan. Smartphone itu adalah iPhone 6 sampel versi Beta yang belum dirilis. Sumber tersebut mengetahui betul ponsel tersebut adalah asli, karena dirinyalah yang diberikan sampel iPhone 6 tersebut untuk tujuan pengujian.

Orang dalam di Apple Hongkong itu juga menyebutkan bahwa iPhone 6 mendatang akan memiliki resolusi layar 2K Quad HD, meskipun itu tidak sepenuhnya jelas apakah akan memiliki diagonal layar 4,7 inci atau 5,5 inci. Namun sejauh ini banyak pihak yang memprediksi bahwa iPhone 6 akan memiliki diagonal layar 4.7 inci, dengan kepadatan pixel tak jauh berbeda dengan iPhone 5s.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Hongkong: iPhone 6 di Jimmy Lin Itu Asli!. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Apple Hongkong: iPhone 6 di Jimmy Lin Itu Asli! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.