Tuesday, March 8, 2016

Tingkatkan Teknologi Navigasi, Oculus VR Rekrut Ahli Google Glass

Tingkatkan Teknologi Navigasi, Oculus VR Rekrut Ahli Google Glass - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Tingkatkan Teknologi Navigasi, Oculus VR Rekrut Ahli Google Glass yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tingkatkan Teknologi Navigasi, Oculus VR Rekrut Ahli Google Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tingkatkan Teknologi Navigasi, Oculus VR Rekrut Ahli Google Glass dibawah ini.
Tingkatkan Teknologi Navigasi, Oculus VR Rekrut Ahli Google Glass


Oculus VR dikabarkan telah merekrut Adrian Wong, yang merupakan salah satu ahli penggarap Google Glass. Dengan direkrutnya Wong, kabarnya Oculus VR akan meningkatkan teknologi navigasi di dalam perangkatnya.

Dilansir dari gamespot, Wong, yang sudah bergabung dengan Google sejak tahun 2010, bekerja di Divisi Google [ x ], yang didedikasikan untuk pengujian produk-produk eksperimental. Seperti contohnya proyek mobil driverless Google dan Proyek Loon, yang bertujuan untuk membawa akses internet ke daerah pedesaan dengan menggunakan balon udara dengan ketinggian tertentu.

Wong pun bertugas untuk menggarap kepala optik yang dipakai di Google Glass. Sebagai Senior Hardware Engineer di Google, Wong bertanggung jawab untuk menggarap prototyping sebuah produk end-to-end, lengkap dengan tampilan desain subsistem dan arsitektur, manajemen rantai pasokan, teknologi navigasi, dan penelitian dan pengembangan tampilan dan sensor.

Teknologi yang ada di Google Glass yang selama ini digarap oleh Wong akan berguna bagi Oculus VR dalam meningkatkan fitur navigasi dan optiknya.

Sejauh ini, baik pihak Wong dan Oculus VR belum secara terbuka mengatakan apa posisi Wong di jabatan barunya tersebut, dan proyek apa yang sedang digarap oleh Oculus VR sehingga perlu merekrut seorang insinyur handal Google Glass. Namun jika mengintip akun Wong di LinkedIn, tertulis "Engineer Oculus VR" dan tertulis deskripsi sangat singkat yakni "Building the Metaverse". Entahlah apa maksudnya Metaverse tersebut.

Oculus telah mempekerjakan banyak insinyur berbakat selama beberapa bulan terakhir. Sejak John Carmack bergabung dengan Oculus VR, mereka juga telah mempekerjakan pengembang software senior, Michael Abrash sebagai "Kepala Ilmuwan".

Oculus VR adalah perusahaan teknologi yang mengembangkan cara unik dan merevolusi cara orang memainkan video game. Produk pertama mereka adalah virtual reality head (VRH) Oculus Rift

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Tingkatkan Teknologi Navigasi, Oculus VR Rekrut Ahli Google Glass. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Tingkatkan Teknologi Navigasi, Oculus VR Rekrut Ahli Google Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.