Monday, March 14, 2016

2 Smartphone Alcatel Siap Hadir di Indonesia?

2 Smartphone Alcatel Siap Hadir di Indonesia? - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul 2 Smartphone Alcatel Siap Hadir di Indonesia? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2 Smartphone Alcatel Siap Hadir di Indonesia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2 Smartphone Alcatel Siap Hadir di Indonesia? dibawah ini.
2 Smartphone Alcatel Siap Hadir di Indonesia?



Tak hanya Huawei dan Motorola yang sudah mulai siap membanjiri pasar ponsel lokal dengan produk barunya, pabrikan smartphone asal Tiongkok lainnya pun mulai percaya diri untuk menjejali produk terbarunya disini. Adalah Alcatel yang dikabarkan akan segera meluncurkan 2 produk smartphone berbasis Android terbarunya di Indonesia.

Sebelumnya, Alcatel telah merilis 4 produk terbarunya yang diantaranya adalah Alcatel One Touch Idol X, Idol Mini, Pop C3 dan Pop C7. Merasa kurang puas Alcatel siap menghadirkan Alcatel One Touch Hero dan Alcatel OneTouch Idol X+. Dilansir via Fanpage Alcatel Indonesia yang mengungkapkan 2 produk terbarunya bakal hadir menghiasi pasaran.

Smartphone terbaru Alcatel ini membidik 2 segmen pasar yang berbeda dengan mengandalkan dukungan hardware sebagai nilai jual utamanya. Alcatel OneTouch Hero membidik para pengguna yang menginginkan layar besar, hadir dengan panel layar berukuran 6 inci dan resolusi 1080p serta dukungan OS Android Jelly Bean versi 4.2.

Alcatel OneTouch HeroAlcatel OneTouch Hero

Sedangkan untuk persenjataan hardwarenya, Alcatel telah menanamkan prosesor quad-core 1.5Ghz yang berpadu dengan RAM sebesar 2GB dan pilihan memory internal 8GB dan 16GB. Sektor fotografi pun tak luput dari perhatian Alcatel dengan membenamkan sensor kamera yang terbilang mumpuni dengan kamera 13 megapiksel dibelakang dan 2 megapiksel dibagian depan.

Fitur unggulan yang telah ditanamkan pada perangkat ini terdapat Stylus Pen, TV Link connectivity device, Wireless Charge, E Ink cover, MagicFlip, Bluetooth yang bisa digunakan untuk menerima SMS, calendar entries, place voice calls, sync phonebook, dan yang terakhir adalah fitur Pico Projector.

Beralih ke Alcatel OneTouch Idol X+ hadir dengan dukungan chipset Octa-core MT6592 plus padanan RAM sebesar 2GB. Perangkat ini dibekali dengan bentang layar berukuran 5 inci LCD IPS 1080 piksel. Di sektor kamera telah tertanam 13 megapiksel di belakang dan 2,1 megapiksel di depan, dengan dukungan perangkat penyimpanan internal berkapasitas 16GB.

Sayangnya, berapa harga yang dibanderol serta kapan perangkat ini mulai tersedia dipasaran masih belum dapat diketahui

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai 2 Smartphone Alcatel Siap Hadir di Indonesia?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul 2 Smartphone Alcatel Siap Hadir di Indonesia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.