Monday, March 14, 2016

Canon Rilis Irista, Penyimpanan Foto Berbasis Cloud

Canon Rilis Irista, Penyimpanan Foto Berbasis Cloud - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Canon Rilis Irista, Penyimpanan Foto Berbasis Cloud yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Canon Rilis Irista, Penyimpanan Foto Berbasis Cloud, anda bisa menyimak artikel kami tentang Canon Rilis Irista, Penyimpanan Foto Berbasis Cloud dibawah ini.
Canon Rilis Irista, Penyimpanan Foto Berbasis Cloud


Canon pada (7/6) merilis Irista, yang merupakan media penyimpanan berbasis cloud (komputasi awan). Kelahiran Irista adalah merupakan jawaban Canon menghadapi persaingan dengan Google (Picasa) dan Yahoo ( Flickr).

Dilansir dari Hothardware, Canon mengatakan bahwa Irista tercipta untuk membantu penyimpanan data bagi fotografer amatir dan fotografer profesional yang antusias dalam menciptakan foto-foto terbaik. Irista menempatkan kesederhanaan dengan fitur premium.

Irista yang akan diluncurkan minggu ini di Eropa akan bebas digunakan untuk penyimpanan 10GB pertama. Irista dengan “cerdas” melakukan folderisasi san mengelola tiap foto yang Anda hasilkan dan membantu Anda menyusun tiap foto berdasarkan tanggal, kategori, dan tema.

Dengan demikian, pengguna dapat membuat album individu dan koleksi dan secara otomatis dan meng-upload gambar baru dengan lebih mudah. Tiap foto juga dapat ditandai (di-tagged) lokasi atau subjek untuk membuatnya lebih mudah untuk mencari. Layanan unik ini khusus untuk mengelola data berupa foto, jadi jangan mencoba menggunakannya untuk menyimpan dokumen berformat Word atau PDF atau PRF, tetapi akan menerima hampir semua format gambar dari perangkat apapun.

Namun, jika gambar diambil pada kamera Canon yang berformat EXIF yang juga akan bisa dikenali.
Tetapi karena platform akan menerima ukuran file gambar terbatas, pengguna lebih cenderung meng-upload file RAW yang diperoleh dari kamera DSLR.

Adapun penyimpanan 10 GB di Irista 10GB gratis, tapi untuk menambah kapasitas penyimpanan untuk fotografer profesional tersedia paket berlangganan yakni £ 4,49 / 4,99 € per bulan, atau £ 45,00 / 49,00 € per tahun yang dapat diupgrade ke 50GB, atau £ 9.99 / € 10,99 per bulan, atau £ 99,00 / 109,00 € per tahun untuk kapasitas penyimpanan hingga 100GB

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Canon Rilis Irista, Penyimpanan Foto Berbasis Cloud. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Canon Rilis Irista, Penyimpanan Foto Berbasis Cloud ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.