Wednesday, March 16, 2016

Dibanderol Rp2 Jutaan, Motorola Moto G 4G LTE Resmi Dijual

Dibanderol Rp2 Jutaan, Motorola Moto G 4G LTE Resmi Dijual - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Dibanderol Rp2 Jutaan, Motorola Moto G 4G LTE Resmi Dijual yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dibanderol Rp2 Jutaan, Motorola Moto G 4G LTE Resmi Dijual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dibanderol Rp2 Jutaan, Motorola Moto G 4G LTE Resmi Dijual dibawah ini.
Dibanderol Rp2 Jutaan, Motorola Moto G 4G LTE Resmi Dijual


Motorola Moto G 4G LTE telah diluncurkan. Perangkat ini sudah dapat dibeli langsung dari situs web Motorola, dengan harga sebesar USD $ 219 atau sekitar Rp.2.480.000.

Dilansir dari phonearena, Motorola Moto G 4G LTE tersedia dalam dua varian warna yakni putih atau hitam.

Sebuah slot microSD kini ditemukan di Motorola Moto G 4G LTE. Menimbang bahwa ponsel yang dilengkapi dengan hanya 8GB penyimpanan asli, memiliki slot microSD di papan benar-benar bisa sangat berguna. Aksesoris untuk Moto G 4G LTE ditemukan di situs Motorola, termasuk berbagai casing, warna-warna cerah yang berbeda mulai dari USD$ 14,49, dan Premium in-ear headphone yang ditawarkan untuk USD $ 39,95.

Jika Anda tertarik untuk membeli handset Motorola Moto G 4G LTE Anda dapat membeli handset ini melalui situs resmi Motorola

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Dibanderol Rp2 Jutaan, Motorola Moto G 4G LTE Resmi Dijual. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Dibanderol Rp2 Jutaan, Motorola Moto G 4G LTE Resmi Dijual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.