Wednesday, March 9, 2016

Google Search Kini Dilengkapi Fitur Time Query

Google Search Kini Dilengkapi Fitur Time Query - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Google Search Kini Dilengkapi Fitur Time Query yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Search Kini Dilengkapi Fitur Time Query dibawah ini.
Google Search Kini Dilengkapi Fitur Time Query


Pada April 2013 sempat tersiar kabar bahwa Google sedang menggarap fitur Time Query, yang menggunakan aplikasi jam yang dibangun mirip dengan fungsi timer, yang bukan hanya melakukan pengaturan alarm. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa pencarian di Google Search dilengkapi dengan fitur Time Query.

Dilansir dari androidpolice, Google Search dikabarkan telah mengaktifkan fungsi Time Query bagi pengguna untuk memberitahu mereka untuk memulai pencarian, dan opsi untuk melompat langsung ke memulai timer.

Selagi melakukan pencarian, terdapat pemberitahuan yang akan muncul di notification-tray untuk memberitahu Anda tahu berapa banyak waktu yang tersisa, sampai timer habis. Hal ini tampaknya seperti fitur kecil, tapi itu salah satu fitur yang dibutuhkan oleh banyak orang yang berkerja dengan tenggat waktu yang sangat ketat. Namun banyak yang mempertanyakan mengapa fungsi tersebut tidak muncul dengan aplikasi jam dalam firmware OEM seperti HTC Sense

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Google Search Kini Dilengkapi Fitur Time Query. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Google Search Kini Dilengkapi Fitur Time Query ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.