Tuesday, March 8, 2016

Asiik, Sony Xperia M2 Sudah Bisa di Pesan

Asiik, Sony Xperia M2 Sudah Bisa di Pesan - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Asiik, Sony Xperia M2 Sudah Bisa di Pesan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asiik, Sony Xperia M2 Sudah Bisa di Pesan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asiik, Sony Xperia M2 Sudah Bisa di Pesan dibawah ini.
Asiik, Sony Xperia M2 Sudah Bisa di Pesan


Cukup lama telah diperkenalkan, Sony Xperia M2 dan Xperia M2 Dual akhirnya bisa dimiliki oleh konsumen tanah air. Adalah salah satu situs jual beli online ternama yang membuka keran Pre-order kedua perangkat Sony terbaru ini.

Hadir dengan banderol resmi yang Rp 2,999,000 untuk versi single dan Rp 3,099,000 untuk varian dual sim, Namun dalam masa pemesanan pre-order ini konsumen akan mendapatkan potongan harga yang memikat. Sony Xperia M2 hanya dilepas dengan harga Rp 2,249,000 sedangkan untuk versi Dual SIM hanya dibanderol dengan harga Rp 2,349,000.

Sony Xperia M2 Pre Order 2

Tak hanya mendapatkan harga promo, konsumen yang melakukan pemenanan pun berhak mendapatkan beragam hadiah menarik dari Sony seperti paket kartu dari Simpati, gratis download lagu sepuasnya di Sony Music Jive, Eksklusif stiker Kakao Talk dan hadiah menarik lainnya. Tertarik?

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Asiik, Sony Xperia M2 Sudah Bisa di Pesan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Asiik, Sony Xperia M2 Sudah Bisa di Pesan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.