Thursday, March 10, 2016

LG G3 Akan Miliki Fitur Slot MicroSD up to 2TB

LG G3 Akan Miliki Fitur Slot MicroSD up to 2TB - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul LG G3 Akan Miliki Fitur Slot MicroSD up to 2TB yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 Akan Miliki Fitur Slot MicroSD up to 2TB, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 Akan Miliki Fitur Slot MicroSD up to 2TB dibawah ini.
LG G3 Akan Miliki Fitur Slot MicroSD up to 2TB



Berita hangat soal calon pendatang baru LG G3 kembali menghiasi pemberitaan di jagat maya.

Berdasarkan informasi yang ditemukan sumber di GSMdome dari situs resmi LG di Inggris, terungkap berbagai spesifikasi yang akan dibawa LG G3. Dari sekian banyak spesifikasi yang dibeberkan, ada satu hal menarik yang bakal disajikan LG G3.

Disebutkan di situs tersebut jika LG G3 akan dibekali memori internal berkapasitas 16 GB plus memiliki slot kartu microSD yang mampu memperluas kapasitas penyimpanan datanya hingga 2 TB.

Adapun seperti informasi yang sebelumnya, LG G3 juga tercatat bakal datang dengan layar 5.5 inchi beresolusi 2560 x 1440 piksel, prosesor quad-core 2.4 GHz Snapdragon, RAM 2GB, kamera belakang 13 megapiksel, dan akan memilikibaterai 3000 mAh.

Di sisi konektivitas, smartphone ini juga akan dianugerahi fitur seperti NFC, port microUSB 2.0, GPS, Glonass, dan support jaringan 4G LTE. Untuk sistem operasi, LG G3 menjalankan Android 4.4.2 KitKat. Smartphone flagship ini diharapkan bakal diungkap resmi LG pada 27 Mei.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai LG G3 Akan Miliki Fitur Slot MicroSD up to 2TB. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul LG G3 Akan Miliki Fitur Slot MicroSD up to 2TB ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.