Friday, March 11, 2016

Sekarang File Manager Resmi Windows Phone 8.1 Tersedia

Sekarang File Manager Resmi Windows Phone 8.1 Tersedia - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sekarang File Manager Resmi Windows Phone 8.1 Tersedia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sekarang File Manager Resmi Windows Phone 8.1 Tersedia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sekarang File Manager Resmi Windows Phone 8.1 Tersedia dibawah ini.
Sekarang File Manager Resmi Windows Phone 8.1 Tersedia



Begitu banyak revisi di bulan Juni ini, kabar baiknya Microsoft menyediakan aplikasi aplikasi file manager resmi yang telah selesai dibuat pada pada Mei ini.

Aplikasi ini cukup sederhana dan fungsional. Pengguna dapat mengakses dan mengelola file pada memori internal Windows Phone, atau kartu microSD.

File, seperti tertera pada nama aplikasinya, memungkinkan pengguna menelusuri, mencari, dan mengaktifkannya pada perangkat. Selain itu pengguna juga dapat berbagi file tersebut. Fungsi standar lainnya seperti membuat , memindahkan, menyalin , mengubah nama , mengatur dan menghapus file.

Intinya adaah sederhana dan fungsional. Anda dapat men-download file manager Windows Phone 8.1 melalui perangkat Anda lewat aplikasi windows Phone Store.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sekarang File Manager Resmi Windows Phone 8.1 Tersedia. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Sekarang File Manager Resmi Windows Phone 8.1 Tersedia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.