Thursday, March 10, 2016

Ini Bocoran Spesifikasi Nokia X2

Ini Bocoran Spesifikasi Nokia X2 - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Nokia X2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Bocoran Spesifikasi Nokia X2, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Bocoran Spesifikasi Nokia X2 dibawah ini.
Ini Bocoran Spesifikasi Nokia X2
Bocoran lebih lanjut soal penerus Nokia X kembali muncul ke permukaan.



Jika pada tiga hari lalu kami telah memberitakan mengenai hasil benchmark AnTuTu ponsel yang diduga sebagai Nokia X2. Kali ini, masih berdasarkan hasil benchmark, spesifikasi dari Nokia X2 diumbar ke publik oleh sumber di situs Unwired View.

Antutu Nokia X2

Terungkap dari hasil benchmark nama smartphone itu sebagai Nokia X2DS (RM-1013). Smartphone ini tertulis memiliki layar 4.3 inchi (480 x 800 piksel), kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 0.3 megapiksel, prosesor dual-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 200, RAM 1GB, dan memori internal berkapasitas 4GB.

Smartphone Nokia X2 yang mungkin masih berupa prototype ini menjalankan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Dilihat dari spesifikasi yang akan dibawanya tidak dipungkiri jika smartphone ini merupakan versi update dari Nokia X dan berkemungkinan akan tetap diposisikan diri sebagai smartphone low-end. Kapan Nokia X2 akan diumumkan kita tunggu saja perkembangan informasinya.


Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Bocoran Spesifikasi Nokia X2. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Ini Bocoran Spesifikasi Nokia X2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.