Wednesday, March 9, 2016

Ponsel Modular Google Akan Gunakan Processor Toshiba

Ponsel Modular Google Akan Gunakan Processor Toshiba - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ponsel Modular Google Akan Gunakan Processor Toshiba yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Modular Google Akan Gunakan Processor Toshiba, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Modular Google Akan Gunakan Processor Toshiba dibawah ini.
Ponsel Modular Google Akan Gunakan Processor Toshiba



Menurut kawat bisnis Nikkei, Google pada (21/5) mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan Project Ara. Project Ara Google disebut-sebut akan menciptakan smartphone modular Google mendatang. Pada rilis itu sendiri menerangkan bahwa Toshiba akan memasok 3 jenis prosesor untuk ponsel modular Google tersebut.

Dilansir dari androidpolice, sementara itu Toshiba hanya satu-satunya nama perusahaan yang support komponen chip processor untuk ponsel modular Google tersebut. Dan diprediksi, Toshiba akan menjadi penyedia tunggal untuk chip processor posel modular Google selama setahun setelah Project Ara dirilis ke pasar.

Dengan ditunjukkan Toshiba sebagai penyedia chip processor, banyak pihak yang memprediksi bahwa ponsel modular Google akan dibanderol murah meriah, dengan harga paling murah USD $ 50. Harga yang murah ini tentu memberikan konsekuensi logis pada kualitas baterai, processor, RAM, besaran penyimpanan, dan kinerja ponsel.

Setiap ponsel modular yang digarap di Project Ara akan memiliki 5-10 slot modul, tergantung pada ukuran perangkat dan modul. Namun banyak pihak yang bertanya-tanya apa jenis prosesor Toshiba yang akan disediakan untuk ponsel modular Google. Apakah mirip dengan prosesor ARM berbasis desain referensi, mirip dengan yang dijual oleh perusahaan-perusahaan seperti MediaTek? Sejauh ini pihak Google masih belum banyak memberikan informasi perihal ponsel modularnya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ponsel Modular Google Akan Gunakan Processor Toshiba. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Ponsel Modular Google Akan Gunakan Processor Toshiba ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.