Friday, March 11, 2016

Inikah Samsung Galaxy S5 Mini?

Inikah Samsung Galaxy S5 Mini? - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Inikah Samsung Galaxy S5 Mini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Samsung Galaxy S5 Mini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Samsung Galaxy S5 Mini? dibawah ini.
Inikah Samsung Galaxy S5 Mini?



belum lama ini mengumumkan Galaxy S5 Active, tapi setidaknya masih ada dua varian S5 yang masih belum mendapat dikonfirmasi : Galaxy S5 Prime, dan Galaxy S5 mini. Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai dua produk ini, tetapi foto Galaxy S5 Mini telah muncul.

Samsung Galaxy S5 Mini Leaked 02

Menurut SamMobile, pihaknya menerima foto ini dari sumber anonim . Jika ini benar-benar foto Galaxy S5 Mini, maka handset ini terlihat sangat mirip dengan S5 yang asli, lengkap dengan sensor denyut jantung di bawah kamera belakang , serta pemindai sidik jari di bagian depan .

Samsung Galaxy S5 Mini Leaked 03

Menurut SamMobile , Galaxy S5 Mini ini menggunakan nomor model SM - G800F, tidak menggunakan prosesor Snapdragon 400 ( seperti yang dirumorkan sebelumnya ), melainkan menggunakan Exynos 1.4GHz 3 Quad ( Exynos 3470 ) chipset. Selain itu, layarnya menggunakan layar 4,5 inci 720p, Android 4.4 KitKat , kamera belakang 8MP , kamera depan 2,1 MP, 1,5GB RAM , dan 16GB ruang penyimpanan.

Jika dilihat dari bagia USB port yang tidak tertutup, diduga Galaxy S5 Mini mungkin tidak tahan air. Lebih pastinya, kita tunggu kabar resmi dari

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Inikah Samsung Galaxy S5 Mini?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Inikah Samsung Galaxy S5 Mini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.