Monday, March 7, 2016

Indosat Hadirkan Paket Bundling BlackBerry Z3

Indosat Hadirkan Paket Bundling BlackBerry Z3 - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Indosat Hadirkan Paket Bundling BlackBerry Z3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Hadirkan Paket Bundling BlackBerry Z3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Hadirkan Paket Bundling BlackBerry Z3 dibawah ini.
Indosat Hadirkan Paket Bundling BlackBerry Z3



Seiring dengan hadirnya BlackBerry Z3, paket bundling pun sudah mulai ditawarkan. Seperti yang dilakukan Indosat hari ini, di mana pihaknya telah melakukan expo penjualan Bundling BlackBerry Z3 terbaru di Mall Kota Kasablanka mulai 14 – 18 Mei 2014 yang memberikan keuntungan Gratis Internet kuota 96GB selama 12 bulan.

“Kami sangat senang dapat mewujudkan keinginan pelanggan untuk menjadi pemilik pertama BlackBerry Z3 Jakarta dengan paket Internet Super Cepat dari Indosat. Paket bundling yang kami hadirkan merupakan wujud komitmen kami memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone keluaran terbaru untuk menikmati pengalaman terbaik layanan Indosat khususnya dalam menikmati layanan data/internet,” kata Chief Marketing Officer Indosat, Loong Tuck Weng.

Paket Bundling Indosat dengan BlackBerry Z3 Jakarta tersedia dalam 2 pilihan, yaitu paket bundling pascabayar Matrix dan paket bundling prabayar Mentari untuk memberikan pengalaman terbaik menggunakan smartphone terbaru ini dengan optimal khususnya layanan data/internet super cepat mengakses social media, streaming, download musik dan video, browsing, email, games dan pengalaman akses internet lainnya.

Bagi pelanggan Pascabayar Matrix akan mendapatkan keuntungan Gratis Internet kuota 96GB selama 12 bulan dan gratis unlimited SuperWiFi kecepatan hingga 20Mbps. Keuntungan menarik yang dapat dinikmati pelanggan adalah mendapatkan cash back hingga Rp.700.000. Sementara untuk pelanggan Prabayar Mentari mendapatkan keuntungan Gratis Internet kuota 10GB dan Gratis unlimited SuperWiFi dan Gratis BBM selama 6 bulan.
Selain itu, khusus untuk pelanggan Indosat, dapat menikmati aplikasi-aplikasi yang ada di BlackBerry World secara gratis melalui sub-folder Indosat Pic, di mana sudah tersedia aplikasi- aplikasi Gratis tersebut. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati aplikasi-aplikasi yang dapat diunduh dengan potongan harga mulai tanggal 15 – 29 Mei 2014.

BlackBerry Z3 hadir dengan suguhan layar 5 inchi, baterai tahan lama, dan menjalakan BlackBerry OS versi 10.2.1. Smartphone didesain khusus untuk memberikan pengalaman mengetik Bahasa Indonesia/Bahasa Inggris yang nyaman, aplikasi, BBM Channel, dan stiker BBM lokal.

“BlackBerry Z3, Jakarta Edition, inspirasi dari Indonesia dan dibuat untuk Indonesia. Kami sangat senang mendapatkan dukungan dari Indosat untuk peluncuran produk terbaru kami, BlackBerry Jakarta. Kami juga merasakan antusias yang luar biasa dari pengguna Indosat pada saat program pre-order dibuka. Kami harapkan kolaborasi ini terus berjalan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk 'Jadi Bagian Dari Kita' dengan BlackBerry Z3 Jakarta Edition,” demikian seperti disampaikan oleh Maspiyono Handoyo, selaku Managing Director BlackBerry Indonesia

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Indosat Hadirkan Paket Bundling BlackBerry Z3. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Indosat Hadirkan Paket Bundling BlackBerry Z3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.