Friday, March 11, 2016

BlackBerry Luncurkan BlackBerry Z3 'Jakarta Edition' di Surabaya

BlackBerry Luncurkan BlackBerry Z3 'Jakarta Edition' di Surabaya - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul BlackBerry Luncurkan BlackBerry Z3 'Jakarta Edition' di Surabaya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Luncurkan BlackBerry Z3 'Jakarta Edition' di Surabaya, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Luncurkan BlackBerry Z3 'Jakarta Edition' di Surabaya dibawah ini.
BlackBerry Luncurkan BlackBerry Z3 'Jakarta Edition' di Surabaya



Menyusul sukses peluncuran resminya di Jakarta dan Medan, BlackBerry Z3, Jakarta Edition juga telah diluncurkan di ‘Kota Pahlawan’, Surabaya, tepatnya di Ciputra World Lobby Selatan.

Bagi pelanggan di Surabaya yang ingin memiliki smartphone BlackBerry Z3, Jakarta Edition dengan harga Rp. 2.199.000 sudah dapat membelinya di pekan ini.

BlackBerry Z3, Jakarta Edition dirancang khusus untuk Indonesia yang memberikan pengguna BlackBerry lebih banyak cara untuk terhubung dan berbagi (share) dengan pengalaman yang dibangun untuk komunikasi yang aman dan handal.

BlackBerry Z3, Jakarta Edition membuat pengguna di Indonesia menjadi lebih terhubung dan lebih produktif didukung dengan layar 5 inci, baterai tahan lama serta pengalaman mengetik Bahasa Indonesia terbaik pada layar sentuh. Model edisi terbatas yang dilengkapi dengan tulisan “Jakarta” di belakang perangkat BlackBerry Z3 akan tersedia dalam jangka waktu terbatas, untuk merayakan hadirnya smartphone BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi BlackBerry. Kami sangat senang menerima respon yang positif dari masyarakat di Jakarta dan Medan, sekarang saatnya BlackBerry menghadirkan BlackBerry Z3, Jakarta Edition ke kota kedua yang terbesar di Indonesia. Kami yakin produk terbaru BlackBerry akan diterima dan mendapat respon positif yang tidak kalah dengan Jakarta dan Medan,” tandas Maspiyono Handoyo selaku Managing Director BlackBerry Indonesia.

Lebih jauh Maspiyono mengungkap soal BlackBerry Z3 yang diperkaya dengan kontel lokal untuk Indonesia, seperti BBM Stickers dan aplikasi Holigans.

“Terinspirasi dari Indonesia, BlackBerry Z3 diperkaya dengan konten lokal ekslusif untuk Indonesia seperti seperti BBM Stickers yang menampilkan karakter lokal, yang dikenal sebagai ‘The Punakawan’ dibuat oleh seniman Indonesia Susilo Saptoady. BBM Channels lokal dan aplikasi seperti Hooligans yang dibuat oleh pengembang aplikasi di Jawa Timur, Najib Abdillah, juga tersedia dan dapat diunduh. BlackBerry sangat menghargai berbagai dukungan yang diberikan oleh mitra kami dan menjadikan BlackBerry Z3, Jakarta Edition hadir dan tersedia bagi pelanggan setia BlackBerry di acara peluncuran perdana di Surabaya hari ini,” lanjut Maspiyono.

Susilo Saptoady, selaku pengembang BBM Stickers ‘The Punakawan’ berharap karyanya itu dapat memberikan inspirasi kepada para seniman, lokal maupun internasional, untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui budaya masing-masing.

Adapun aplikasi Hooligans, hasil karya Najib Abdillah, memungkinkan para penggemar sepak bola untuk dapat mengedit foto mereka menggunakan filter serta menambahkan stiker dari tim World Cup 2014 terfavorit. Menariknya, pengguna juga dimungkinkan untuk berbagi foto tersebut melalui sosial media atau BlackBerry Messenger.

“Dengan aplikasi Hooligans, penggemar sepak boleh dapat mengedit foto mereka menggunakan filter serta menambahkan stiker dari tim World Cup 2014 terfavorit. Para pengguna boleh membagi fotonya melalui sosial media atau BlackBerry Messenger,” ucap Najib.
Memiliki sertifikasi terlebih aplikasinya telah tersedia di BlackBerry World merupakan prestasi yang luar biasa bagi Najib. Ia juga bangga menjadi bagian dari peluncuran BlackBerry Z3, Jakarta Edition.

“Memiliki sertifikasi ‘Built for BlackBerry’ dan melihat aplikasi saya tersedia di BlackBerry World adalah prestasi yang luar biasa. Bangga dan sangat senang bisa menjadi bagian dari peluncuran BlackBerry Z3, Jakarta Edition yang ‘dibuat untuk Indonesia’,” kata Najib Abdillah.

BlackBerry Z3, Jakarta Edition terbaru sudah tersedia di semua toko BlackBerry Lifestyle dan distributor resmi BlackBerry.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai BlackBerry Luncurkan BlackBerry Z3 'Jakarta Edition' di Surabaya. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul BlackBerry Luncurkan BlackBerry Z3 'Jakarta Edition' di Surabaya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.