Monday, March 14, 2016

OS FlyMe Besutan Meizu Siap Ditawarkan ke Produsen Lain

OS FlyMe Besutan Meizu Siap Ditawarkan ke Produsen Lain - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul OS FlyMe Besutan Meizu Siap Ditawarkan ke Produsen Lain yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OS FlyMe Besutan Meizu Siap Ditawarkan ke Produsen Lain, anda bisa menyimak artikel kami tentang OS FlyMe Besutan Meizu Siap Ditawarkan ke Produsen Lain dibawah ini.
OS FlyMe Besutan Meizu Siap Ditawarkan ke Produsen Lain



Meizu benar-benar berkeinginan untuk membuka sistem Flyme ke banyak produsen lain. Hal ini dikemukakan oleh Li Nan (Wakil Presiden Meizu), Meizu kini bekerja sama dengan pengembang pihak ketiga dan siap untuk berbagi OS FlyMe ke produsen lain.

Li Nan yang belum lama berselang membuka konferensi teknologi di PingWest, mengatakan bahwa Xiaomi adalah “musuh” utama Meizu dan sekarang mereka juga siap membuat gembrakan baru dengan menawarkan OS FlyMe ke pabrikan lain seperti seperti yang dilakukan Xiaomi sebelumnya.

Dilansir dari Gizmochina, Li Nan juga mengatakan bahwa mulai Mei 2014, pasar ponsel di Tiongkok menyusut sekitar 15%, sedangkan tidak ada perubahan pada penetapan target pengiriman namun penjualan perangkat Meizu. Dan Meizu berharap bahwa dengan dibukanya OS FlyMe ke banyak produsen lainnya, maka akan meningkatkan antusiasme pasar akan produk-produk Meizu.

Kembali pada bulan Maret 2014, Meizu pernah merilis pernyataan resmi bahwa OS Flyme akan siap tersedia di smartphone non-Meizu. Pada langkah pertama, OS Flyme berjalan pada Samsung Galaxy S4 dan smartphone Xiaomi Mi3

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai OS FlyMe Besutan Meizu Siap Ditawarkan ke Produsen Lain. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul OS FlyMe Besutan Meizu Siap Ditawarkan ke Produsen Lain ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.