Monday, March 7, 2016

HTC Resmi Perkenalkan One Mini 2

HTC Resmi Perkenalkan One Mini 2 - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul HTC Resmi Perkenalkan One Mini 2 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Resmi Perkenalkan One Mini 2, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Resmi Perkenalkan One Mini 2 dibawah ini.
HTC Resmi Perkenalkan One Mini 2



HTC hari ini resmi perkenalkan One Mini 2, keluarga baru HTC One. Menampilkan disain yang kompak, dengan layar HD 4.5, HTC One Mini 2 juga dibekali fitur unggulan HTC Sense, HTC BlinkFeed ™ dan kamera depan 5MP.

Sama halnya dengan One M8, One Mini 2 menggunakan bahan logam pada bodinya dan yang paling penting adalah teknologi UltraPixel dari 13 MP kamera utama. Suara yang dahsyat berkat boom sound tetap memikat ditambah dengan baterai berkekuatan 2100 mAh yang mumupuni.

Performa One Mini 2 ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400, menampilkan 1.2GHz quad-core Cortex A7 CP, 1GB RAM dan Adreno 305 GPU. Kapasitas penyimpanan sama seperti One M8 16GB, tapi dapat diekspan hingga 128 GB berkat adanya slot kartu mIcro SD.

One 1 Images 2014 05 15 Thumb Other400 0

Belum ada informasi resmi mengenai harga pada saat ini, yang jelas ponsel ini akan diluncurkan di Asia dan Erropa Juni mendatang dengan pilihan warna abu-abu, silver dan emas

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai HTC Resmi Perkenalkan One Mini 2. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul HTC Resmi Perkenalkan One Mini 2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.