Saturday, March 12, 2016

IMO Clarity dan Discovery 2 Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

IMO Clarity dan Discovery 2 Dapatkan Update Android 4.4 KitKat - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul IMO Clarity dan Discovery 2 Dapatkan Update Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Clarity dan Discovery 2 Dapatkan Update Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Clarity dan Discovery 2 Dapatkan Update Android 4.4 KitKat dibawah ini.
IMO Clarity dan Discovery 2 Dapatkan Update Android 4.4 KitKat



Kabar terbaru dari vendor smartphone IMO Mobile Entertainment, dimana disebutkan telah siap menggulirkan firmware update Android 4.4 KitKat untuk 2 produk unggulannya IMO Q8 Clarity dan IMO Discovery 2. Menurut IMO, dukungan penyediaan update firmware untuk kedua produk smartphonenya tersebut sebagai bagian komitmennya dalam memberikan produk terbaik dan berkualitas.

Informasi itu tentulah sangat membahagiakan pengguna IMO Clarity dan Discovery 2, yang notabene sebagai produk paling diminati dari IMO untuk saat ini. Kedua ponsel pintar yang saat ini masih menjalankan OS Android Jelly Bean itu bakal segera bisa mencicipi beragam keunggulan yang ditawarkan oleh sistem operasi terbaru dari Google, Android KitKat.

Bagi pengguna IMO Clarity dan IMO Discovery 2 yang ingin mendapatkan pembaharuan software Android KitKat dilaporkan bisa mengunjungi Service Center IMO.

Atau bagi masyarakat yang ingin mendapatkan smartphone Octa-core (8-inti) IMO Clarity atau pun Discovery 2 yang sudah terisi OS Android KitKat, bisa mendapatkannya di booth IMO di ajang Indonesia Cellular Show 2014, yang berlokasi di Main Lobby JCC Senayan Jakarta (4-8 Juni 2014). Juga di event Pekan Raya Jakarta, 6 Juni-6 Juli 2014, dimana IMO menempati Selasar Blok D.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai IMO Clarity dan Discovery 2 Dapatkan Update Android 4.4 KitKat. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul IMO Clarity dan Discovery 2 Dapatkan Update Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.