Thursday, March 10, 2016

'Si Gahar' LG G3 Akan Dibanderol Sekitar Rp7 Juta-an?

'Si Gahar' LG G3 Akan Dibanderol Sekitar Rp7 Juta-an? - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul 'Si Gahar' LG G3 Akan Dibanderol Sekitar Rp7 Juta-an? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 'Si Gahar' LG G3 Akan Dibanderol Sekitar Rp7 Juta-an?, anda bisa menyimak artikel kami tentang 'Si Gahar' LG G3 Akan Dibanderol Sekitar Rp7 Juta-an? dibawah ini.
'Si Gahar' LG G3 Akan Dibanderol Sekitar Rp7 Juta-an?



Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, LG disebut-sebut bakal mengungkap sang unggulan baru LG G3 pada 27 Mei nanti.

Menjelang diungkapnya flagship terbaru itu, sebuah operator di Korea Selatan telah membocorkan harga plus spesifikasi LG G3. Seperti dilansir mylgphones, LG G3 di operator tersebut ditawarkan dengan harga sekitar 635 USD (Rp7,3 juta-an). LG G3 tertulis bakal tersedia dengan varian warna putih, titan, dan gold.

Adapun spesifikasi yang akan disematkan di smartphone itu mencakup layar IPS 5.5 inchi QHD, chipset Qualcomm Snapdragon 801, kamera belakang 13 megapiksel OIS, kamera depan 2.1 megapiksel, RAM 3 GB, dan baterai 3000 mAh.

Spesifikasi apik LG G3 seperti disebut di atas akan dibalut oleh bodi smartphone yang memiliki dimensi 146.3 x 74.6 x 8.95mm.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai 'Si Gahar' LG G3 Akan Dibanderol Sekitar Rp7 Juta-an?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul 'Si Gahar' LG G3 Akan Dibanderol Sekitar Rp7 Juta-an? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.