Monday, March 14, 2016

Apple Akuisisi Spotsetter

Apple Akuisisi Spotsetter - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Apple Akuisisi Spotsetter yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akuisisi Spotsetter, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akuisisi Spotsetter dibawah ini.
Apple Akuisisi Spotsetter


dikabarkan mengakuisisi Spotsetter, yaitu perusahaan yang tergolong baru, yang merupakan pengembang sebuah aplikasi mesin pencari berbasis sosial.

Dilansir dari Techcrunch, Apple sebenarnya berkeinginan untuk merekrut dua pendiri Spotsetter (Stephen Tse and Jonny Lee) dan mengaplikasikan teknologi Spotsetter di perangkat berbasis iOS.

Stephen Tse adalah mantan pegawai Google. Kedua pendiri Spotsetter tersebut telah memperbaharui profil LinkedIn pribadi mereka dengan informasi bahwa mereka sekarang bekerja untuk Apple.

Spotsetter sejauh ini telah memiliki 5 juta pengguna dan Spotsetter adalah aplikasi mesin pencari berbasis sosial yang memiliki fitur dimana pengguna bisa memberikan rekomendasi tempat-tempat yang layak dikunjungi.

Aplikasi ini menggunakan algoritma untuk menarik data dari jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Foursquare, dan Instagram. Data jejaring sosial itu kemudian disinkronisasikan dengan Yelp, Trip Advisor, dan Zagat dimana pengguna bisa memberikan rekomendasi tempat yang akan dituju.

Sejak diluncurkan 10 bulan lalu, Spotsetter mendapatkan pendanaan sebesar 1,3 juta dollar. Sebelum diakuisisi oleh Apple, Spotsetter tersedia buat iOS dan Android. Namun, setelah Apple mengakusisinya, laman resmi Spotsetter menyebutkan bahwa mereka akan menutup layanannya pada Android di September 2014, dan hanya tersedia untuk perangkat berbasis iOS.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Apple Akuisisi Spotsetter. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Apple Akuisisi Spotsetter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.