Monday, March 7, 2016

Ramaikan ICT Indonesia Expo 2014, Indosat Bawa Sejumlah Layanan

Ramaikan ICT Indonesia Expo 2014, Indosat Bawa Sejumlah Layanan - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ramaikan ICT Indonesia Expo 2014, Indosat Bawa Sejumlah Layanan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ramaikan ICT Indonesia Expo 2014, Indosat Bawa Sejumlah Layanan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ramaikan ICT Indonesia Expo 2014, Indosat Bawa Sejumlah Layanan dibawah ini.
Ramaikan ICT Indonesia Expo 2014, Indosat Bawa Sejumlah Layanan


Hadir di ajang pameran dagang Information Communication & Technology (ICT) Indonesia yang ke-6, Indosat membawa serta berbagai layanan terdepan bagi pelanggan korporat dan pelanggan bisnis.

Acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center mulai 14 - 16 Mei 2014, diresmikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Tifatul Sembiring.

Di ajang ini Indosat menghadirkan berbagai produk dan penawaran istimewa selama pameran berlangsung di booth Indosat yang terletak di Assembly Hall – JCC Jakarta.

“Indosat hadir di ajang pameran dagang di Indonesia ini dengan berbagai layanan dan solusi telekomunikasi bagi pelanggan korporat dan pelanggan bisnis melalui layanan Indosat Business. Berbagai program dan produk menarik hadir untuk memberikan kemudahan dan nilai lebih, sebagai wujud komitmen Indosat memberikan One stop business solutions dengan berbagai layanan dan penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan”, ujar Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale And Enterprise Officer Indosat saat pembukaan booth Indosat ICT Expo 2014.

Di ICT Indonesia Expo 2014 pelanggan akan mendapatkan berbagai Layanan Indosat Business, seperti layanan M2M atau Machine to machine, Mobile & Convergence, Fixed Connectivity, dan IT Services.

Selain layanan di atas, Indosat juga menghadirkan berbagai layanan program dan produk lainnya seperti Dompetku, I-klan, Program Bundling Indosat. Di lokasi booth Indosat terdapat pula test & free trial beberapa produknya.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ramaikan ICT Indonesia Expo 2014, Indosat Bawa Sejumlah Layanan. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Ramaikan ICT Indonesia Expo 2014, Indosat Bawa Sejumlah Layanan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.