Wednesday, March 9, 2016

Mulai Tahun ini MediaTek Tidak Support Windows Phone

Mulai Tahun ini MediaTek Tidak Support Windows Phone - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Mulai Tahun ini MediaTek Tidak Support Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mulai Tahun ini MediaTek Tidak Support Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mulai Tahun ini MediaTek Tidak Support Windows Phone dibawah ini.
Mulai Tahun ini MediaTek Tidak Support Windows Phone



Pembuat chip yang berbasis di Tiongkok, MediaTek, dikabarkan tidak lagi merilis chipset yang mendukung (support) untuk sistem operasi Microsoft Windows Phone mulai tahun ini

Kabar mengejutkan yang awalnya dilaporan dari DigiTimes menunjukkan bahwa MediaTek bertekad untuk meningkatkan pangsa pasarnya di fokus pengembangan chipset 4G tahun ini, dan tampaknya dengan langkah ini, tentu tidak memungkinkan bagi MediaTek untuk menggarap chipset untuk perangkat berbasis Windows Phone juga.

Mengutip sumber-sumber industri telekomunikasi di Tiongkok, DigiTimes mengklaim bahwa MediaTek ditetapkan untuk rilis baru quad -core dan octa -core smartphone tahun ini, dan mereka pun sibuk untuk menggarap chipset yang menawarkan dukungan untuk jaringan 4G. Selain itu, MediaTek diharapkan untuk memulai prosesor 64-bit pertama pada kuartal ketiga tahun ini. Dua prosesor tersebut diharapkan akan dirilis dalam waktu dekat.

MediaTek bertekad untuk meraih pangsa pasar processor 64-bit sebanyak segmen 3G saat pertama kali diperkenalkan di Tiongkok.

Meskipun MediaTek pada tahun ini tidak lagi memberikan dukungan pembuatan chipset untuk Windows Phone, perusahaan saingan Qualcomm ini tetap akan memperluas dukungan untuk sistem operasi mobile lainnya seperti Android.

Perusahaan telah memutuskan untuk meluncurkan QRD (Qualcomm Reference Design) smartphone Windows Phone, dengan perangkat pertama yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Mulai Tahun ini MediaTek Tidak Support Windows Phone. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Mulai Tahun ini MediaTek Tidak Support Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.