Tuesday, March 8, 2016

Bigertech, Sub Merek Meizu Yang Garap Wearable Device?

Bigertech, Sub Merek Meizu Yang Garap Wearable Device? - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Bigertech, Sub Merek Meizu Yang Garap Wearable Device? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bigertech, Sub Merek Meizu Yang Garap Wearable Device?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bigertech, Sub Merek Meizu Yang Garap Wearable Device? dibawah ini.
Bigertech, Sub Merek Meizu Yang Garap Wearable Device?


Meizu penuh kejutan hari ini, tapi tidak ada yang berpikir bahwa mereka akan meluncurkan sub merek, sesuatu yang mereka secara resmi rilis hanya dalam 7 hari ke depan.

Dilansir dari cngadget, dipimpin oleh bos Meizu, Li Nan, Bigertech akan datang ke pasar global di bawah payung brand Meizu dan akan fokus pada pemasaran untuk perusahaan smartphone di Tiongkok. Meskipun rincian masih samar tentang ide Bigertech, tampaknya mirip dengan hubungan OnePlus dan Oppo untuk penanganan marketing produk tersebut.

Website bigertech.com saat ini menampilkan hitungan mundur yang menunjukkan smartphone (yang terlihat seperti Meizu MX3) sebuah tablet yang mirip iPad Mini dengan gaya tombol unik, ada pena, kacamata, dan jam tangan.

Ada rumor bahwa Meizu kemungkinan meluncurkan sebanyak 5 smartphone tahun ini dengan perangkat dengan kategori low dan mid-range yang menjalankan prosesor Mediatek. Dan Bigertech akan mengambil peranan sebagai pemasaran smartphone tersebut. Atau apakah Meizu memiliki sesuatu brand yang lain untuk Bigertech, seperti gadget atau aksesoris unik?

Jika melihat analogi dari tampilan website Bigertech yang menampilkan beragam perangkat, gadget dan tools, bukan tidak mungkin Bigertech adalah pengembangan teknologi terapan untuk piranti sandang yang disiapkan oleh Meizu

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Bigertech, Sub Merek Meizu Yang Garap Wearable Device?. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Bigertech, Sub Merek Meizu Yang Garap Wearable Device? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.