Monday, March 7, 2016

Ini Dia Smartphone Octacore Besutan Philips

Ini Dia Smartphone Octacore Besutan Philips - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ini Dia Smartphone Octacore Besutan Philips yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Smartphone Octacore Besutan Philips, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Smartphone Octacore Besutan Philips dibawah ini.
Ini Dia Smartphone Octacore Besutan Philips


Philips memanfaatkan jejaring sosial lokal di Tiongkok Weibo untuk mengenalkan L928. Sementara ini belum ada informasi apakah perangkat tersebut akan dijual di luar Asia. Jika saja Phiolips akan melakukan pemasaran secara global tentu ini kabar yang menggembirakan bagi para penggemarnya.

L928 ini memiliki layar 6 inci 1080p dengan bezel yang tampak setipis milik LG G2. Kabarnya L928 juga akan menawarkan efek gambar 3D. Desainnya cukup menarik dan terbuat dari polycarbonate namun memiliki tekstur kulit seperti yang tampak pada panel belakang.

Philips I928 2 Images 2014 05 15 Thumb Other400 0

Soal spesifikasi, smartphone terbaru Philips ini akan bergantung pada MT6592 CPU octa-core, 2GB RAM, dan 16GB memori yang dapat diupgrade. Tak luput kemampuan dual-SIM dan kamera 13MP. Cukup membuat penasaran kan?

Tapi yang belum bisa dipastikan adalah apakah smartphone ini juga akan memiliki daya tahan baterai yang luar biasa yang sudah menjadi image bagi Philips dan apakah ponsel ini juga akan singgah di tanah air, kita tunggu saja kabar berikutnya

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ini Dia Smartphone Octacore Besutan Philips. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Ini Dia Smartphone Octacore Besutan Philips ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.