Saturday, March 12, 2016

Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana

Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana dibawah ini.
Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana



Dari informasi beredarnya perangkat pertama Android Wear yang sedang digarap, LG G Watch, terdapat sebuah animasi yang menarik perhatian yakni logo Android yang baru. Logo Android yang baru ini tidak lagi terkesan fituristik, tapi cenderung lebih sederhana.

Dilansir dari phonearena, sebuah video animasi boot yang menampilan LG G Watch menampilkan sesuatu yang berbeda di akhir animasi tersebut. Dengan asumsi bahwa animasi boot LG G Watch tersebut adalah final dan resmi, maka sepertinya Android memang memiliki logo baru.

Adapun jenis huruf baru untuk logo Android masih terkesan futuristik. Pada gambar di atas Anda dapat melihat Android logo asli di atas (berwarna biru laut) , yang telah digunakan selama lima setengah tahun terakhir dari keberadaan komersial Android dan , di bawahnya adalah logo Android yang ditampilkan dalam video LG G Watch booting animasi (berwarna putih).

Jenis huruf yang baru terlihat jauh lebih sederhana , dan kurang futuristik daripada yang asli . Memang akan lebih mudah dibaca, namun sedikit menanggalkan kesan fituristik yang selama ini lekat di Google dan Android. Bagaimana menurut Anda?

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.