Tuesday, March 15, 2016

Twitter Down, Direct Message Menghilang dari Personal Chat

Twitter Down, Direct Message Menghilang dari Personal Chat - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Twitter Down, Direct Message Menghilang dari Personal Chat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Down, Direct Message Menghilang dari Personal Chat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Down, Direct Message Menghilang dari Personal Chat dibawah ini.
Twitter Down, Direct Message Menghilang dari Personal Chat



Pengguna Twitter dilaporkan mengeluh bahwa Direct Message (DM-pesan langsung) mereka di Twitter secara misterius menghilang atau tidak muncul sama sekali selama percakapan pribadi dengan pengguna lain selama seminggu terakhir.

Sementara beberapa pengguna menerima pesan hanya parsial, yang lain mendapatkan pemberitahuan tentang masalah di DM tetapi tidak melihat DM muncul ketika memeriksa inbox (kotak masuk) di akun mereka. Masalah ini tampaknya mempengaruhi baik versi web dan versi Twitter mobile.

Dilansir dari mashable, yang telah dikonfirmasi ke Twitter untuk memberikan komentar tentang hal tersebut, juru bicara Twitter mengarahkan pengguna untuk membaca sebuah tweet yang dikirim dari perusahaan awal pekan ini. Twitter sejak seminggu yang lali telah menulis di tweet resmi mereka, bahwa mereka sedang memperbaiki masalah ini.

Sejauh ini Twitter memang belum merilis update versi terbaru, namun dengan banjir keluhan dari banyak pengguna tersebut, tidak tertutup kemungkinan Twitter akan melakukan update perangkat lunak dalam waktu dekat.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Twitter Down, Direct Message Menghilang dari Personal Chat. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Twitter Down, Direct Message Menghilang dari Personal Chat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.