Tuesday, March 15, 2016

Sony Rilis Video Promo Xperia Z2 Bertema FIFA 2014

Sony Rilis Video Promo Xperia Z2 Bertema FIFA 2014 - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Sony Rilis Video Promo Xperia Z2 Bertema FIFA 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Rilis Video Promo Xperia Z2 Bertema FIFA 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Rilis Video Promo Xperia Z2 Bertema FIFA 2014 dibawah ini.
Sony Rilis Video Promo Xperia Z2 Bertema FIFA 2014



Menyusul kabar resmi bahwa Sony Xperia Z2 adalah merupakan smartphone resmi Piala Dunia FIFA 2014, pihak Sony merilis video promosi Xperia Z2 yang bertema FIFA 2014.

Dilansir dari Xperiablog.net, dengan Xperia Z2 menjadi smartphone resmi Piala Dunia FIFA 2014, adalah tidak mengejutkan. Karena Sony adalah sponsor utama dari ajang akbar tersebut.

Sony telah merilis sebuah video promo berdurasi singkat, yang menekankan emosi kegembiran dan luapan heroik dari tiap supporter negara yang ikut ambil bagian di Piala Dunia 2014. Ponsel Xperia Z2 tersebut digunakan oleh seseorang yang duduk sendirian di halte bus, di tempat yang terpencil dan gersang.

Di detik 23, video menampilkan tagline "Feel Every Detail", yang ingin menonjolkan pada Anda, bahwa Xperia Z2 memiliki kualitas penampil gambar yang sangat tajam, dan mampu meluapkan tiap detail momen ke penggunanya.

Selain itu, jika Anda belum memasukkan Sony Football Challenge, kini Sony sudah merilis aplikasi tersebut melalui Xperia Lounge. Anda dapat memenangkan beberapa hadiah yang sangat besar jika Anda benar dapat memprediksi skor Piala Dunia 2014, lihat di sini untuk rincian. Hadiah utamanya adalah perjalanan wisata VIP Class ke Maroko, goodie bag eksklusif dari Sony, PlayStation 4, 1 unit Sony Xperia Z2 Tablet, 1 unit Sony QX100, 1 unit Sony Xperia Z2, 1 buah SmartBand SWR10, dan 1 buah boneka Mascot Piala Dunia Official

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Sony Rilis Video Promo Xperia Z2 Bertema FIFA 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Sony Rilis Video Promo Xperia Z2 Bertema FIFA 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.