Saturday, March 12, 2016

Ericsson: Implementasi 4G/LTE Secara Luas & Global Terjadi pada 2019

Ericsson: Implementasi 4G/LTE Secara Luas & Global Terjadi pada 2019 - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Ericsson: Implementasi 4G/LTE Secara Luas & Global Terjadi pada 2019 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ericsson: Implementasi 4G/LTE Secara Luas & Global Terjadi pada 2019, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ericsson: Implementasi 4G/LTE Secara Luas & Global Terjadi pada 2019 dibawah ini.
Ericsson: Implementasi 4G/LTE Secara Luas & Global Terjadi pada 2019



Mobility Report Ericsson terbaru mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa jumlah perangkat Machine-to-Machine (M2M) seluler yang aktif akan meningkat hingga 3 – 4 kali lipat pada 2019, dari 200 juta perangkat M2M pada akhir 2013. Ketika mayoritas perangkat M2M seluler saat ini masih menggunakan teknologi GSM, hal ini nantinya diharapkan akan bergeser pada 2016 di mana teknologi 3G/4G akan digunakan oleh mayoritas pelanggan M2M seluler yang aktif.

Rima Qureshi, Senior Vice President and Chief Ericsson Strategy Officer Ericsson, mengatakan, "Kami melihat perangkat seluler M2M tengah tumbuh. Karenanya seiring waktu, layanan M2M seluler dan aplikasi yang berhubungan dengan teknologi ini seperti layanan transportasi cerdas, jelas membutuhkan latensi singkat yang mendorong efisensi. Pada 2019 kami perkirakan bahwa lebih dari 20 persen dari perangkat M2M seluler aktif akan terhubung ke LTE. Kami juga melihat koneksi dari perangkat-ke-perangkat dan aplikasi M2M sebagai fokus utama dari jaringan 5G.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Ericsson: Implementasi 4G/LTE Secara Luas & Global Terjadi pada 2019. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Ericsson: Implementasi 4G/LTE Secara Luas & Global Terjadi pada 2019 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.