Saturday, March 12, 2016

Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia, Tersedia di ICS 2014

Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia, Tersedia di ICS 2014 - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia, Tersedia di ICS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia, Tersedia di ICS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia, Tersedia di ICS 2014 dibawah ini.
Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia, Tersedia di ICS 2014



Bagi yang telah menunggu-nunggu kehadiran Nokia XL, kini waktunya telah tiba. Melalui rilis yang PULSAonline terima, Microsoft Device secara resmi mengumumkan kehadiran Nokia XL di Indonesia.

“Microsoft Device hari ini mengumumkan bahwa Nokia XL, anggota keluarga Nokia X - smartphone terjangkau yang dapat mengakses aplikasi Android, akan segera tersedia di Indonesia melalui ajang Indonesia Cellular Show yang digelar mulai 4 Juni 2014,” demikian tulis Microsoft Device dalam rilis resminya.

Nokia XL merupakan smartphone dengan harga terjangkau berlayar 5 inchi yang akan memperkenalkan satu miliar pengguna berikutnya pada koneksi internet mobile dan layanan cloud. Nokia XL menawarkan kombinasi yang menarik dengan harga yang terjangkau, desain yang menarik dan dunia aplikasi Android, serta pengalaman khas dari Nokia dan layanan popular dari Microsoft.

Dengan Nokia XL, pengguna dapat langsung menikmati BBM, Facebook, HERE Maps, Nokia MixRadio, Microsoft OneDrive, Skype, Twitter, WeChat dan masih banyak lagi. Terdapat tiga cara untuk mendapatkan aplikasi lebih banyak lagi: melalui Nokia Store, toko aplikasi pihak ketiga atau melalui side loading aplikasi dengan menggunakan kartu memori atau koneksi USB.

Nokia XL memiliki desain monobody yang tahan lama dan cover belakang yang dapat diganti-ganti dengan 6 warna cerah, termasuk warna oranye terang!

Selain memiliki ukuran layar yang besar, Nokia XL juga dating dengan fitur menarik lainnya, seperti kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan kamera depan 2 MP yang bisa diandalkan untuk video call menggunakan Skype dan selfie.

Cukup melepas cover belakangnya, pengguna akan melihat interior berbalut warna hitam, dengan tiga slot: dua untuk SIM card, dan satu untuk microSD card. Halaman antarmuka pengguna yang cepat dan halus pada Nokia XL dapat dinikmati dengan fitur unik Fastlane – layar kedua yang berfungsi sebagai jalan pintas ke aktivitas yang sedang Anda gunakan dan fitur yang akan dioperasikan.

Nokia XL juga datang dengan aplikasi bawaan khas Nokia, seperti HERE Maps dan MixRadio. Selain itu, pengguna Nokia XL juga dapat akses 10GB penyimpanan cloud gratis melalui Microsoft OneDrive.

Nokia XL yang merupakan anggota keluarga Nokia X akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Cellular Show 2014. Di acara tersebut, Nokia XL memberikan cashback hingga Rp 200.000 bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri, BRI dan BNI dari harga normal Rp 2.199.000

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia, Tersedia di ICS 2014. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Nokia XL Resmi Hadir di Indonesia, Tersedia di ICS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.