Tuesday, March 15, 2016

Smartphone Terus Tumbuh, Kualitas Jaringan Mutlak Jadi Perhatian

Smartphone Terus Tumbuh, Kualitas Jaringan Mutlak Jadi Perhatian - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Smartphone Terus Tumbuh, Kualitas Jaringan Mutlak Jadi Perhatian yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Terus Tumbuh, Kualitas Jaringan Mutlak Jadi Perhatian, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Terus Tumbuh, Kualitas Jaringan Mutlak Jadi Perhatian dibawah ini.
Smartphone Terus Tumbuh, Kualitas Jaringan Mutlak Jadi Perhatian



Pengguna smartphone di Indonesia terus merangkak naik. Dari temuan Nielsen Smartphone Insights tahun 2013, kepemilikan smartphone mencapai 23% dari total kepemilikan telepon genggam. Angka pertumbuhan kepemilikan smartphone di tahun 2013 disebut mencapai 5% dibanding tahun sebelumnya.

“Di tahun 2013, kepemilikan smartphone telah bertumbuh 5% dibandingkan tahun sebelumnya.” tutur Anil Antony, Executive Director, Consumer Insights, Nielsen Indonesia.

Anil Antony meyakini kian canggih dan makin meleknya konsumen Indonesia akan teknologi akan membuat pasar smartphone akan terus tumbuh.
Hal tesebut dikatakan Anil Antony sebagai peluang tidak hanya bagi produsen ponsel, tetapi juga bagi penyedia jasa teknologi.

“Ini merupakan peluang yang baik untuk dimanfaatkan tidak hanya oleh penyedia perangkat telepon genggam, tapi juga oleh para penyedia jasa telekomunikasi, selama mereka dapat terus meningkatkan kualitas produk dan layanannya,” tandas Anil.

Untuk memenangi pasar para penyedia jasa telekomunikasi dinilai perlu memberikan perhatian lebih pada kualitas data jaringan.

“Kualitas data jaringan (network data quality) merupakan salah satu pertimbangan utama konsumen dalam memilih smartphone dan disitulah para penyedia jasa telekomunikasi perlu memberikan perhatian untuk dapat memenangi pasar,” pungkas Anil.

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Smartphone Terus Tumbuh, Kualitas Jaringan Mutlak Jadi Perhatian. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Smartphone Terus Tumbuh, Kualitas Jaringan Mutlak Jadi Perhatian ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.