Wednesday, March 9, 2016

Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM Terima Update Software

Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM Terima Update Software - Kali ini Liputan Seluler akan mengulas artikel Seluler terbaru berjudul Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM Terima Update Software yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM Terima Update Software, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM Terima Update Software dibawah ini.
Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM Terima Update Software


Pemilik ponsel Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM sekarang dapat men-download dan menginstal pembaruan perangkat lunak terbaru pada perangkat mereka, yaitu firmware versi 10.34.

Dilansir dari softpedia, update saat ini tiba di perangkat melalui OTA (over- the-air ) dan akan menyediakan perbaikan bug secara paripurna bagi pengguna dari versi software sebelumnya yakni 7.01 / 9.04.

Nokia memberikan pengumuman dalam sebuah postingan di forum support bahwa mereka memberikan update perangkat lunak untuk perangkat Nokia 515 (RM - 953) dan Nokia 515 Dual SIM (RM - 952) dengan v 10.34. Update ini tersedia di sebagian besar negara.

Sebagai bagian dari update terbaru ini, pengguna akan dapat menikmati penambahan WhatsApp launcher, di samping berbagai peningkatan kinerja dan perbaikan bug.

Selain itu, versi firmware baru datang ke handset di negara tertentu dengan launcher aplikasi WeChat dan Line di dalamnya.

Namun, Aplikasi Nokia Chat telah dihapus dari kedua ponsel tersebut sebagai bagian dari pembaruan ini. Namun anehnya masih banyak pengguna di Amerika Latin masih dapat menikmati Nokia Chat setelah meng-update firmware.

Update akan digelar secara bertahapuntuk di beberapa negara. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang rilis baru pada forum support

Sekian Berita Seluler terbaru dari kami mengenai Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM Terima Update Software. Harapan kami Semoga artikel Liputan Seluler yang berjudul Nokia 515 dan Nokia 515 Dual SIM Terima Update Software ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Seluler untuk mendapatkan Berita Seluler setiap harinya.